JASA EDIT DAN TERJEMAHAN BISA ONLINE TINGGAL KIRIM NASKAH KE e-mail: globalscript1279@gmail.com. KONFIRMASI KE 08972180128 CUKUP 5 MENIT SELESAI....!

Sabtu, 01 Februari 2014

PROGRAM-PROGRAM GLOBAL EDUCATION CENTER



Global Education Center (GEC)
 Perumahan Berlian Asri B7, Banguntapan-Bantul
HP: 085700147139 (WA,SMS/TELP) 


PROGRAM-PROGRAM GEC: 

1. PROGRAM BIMBINGANAKADEMIK:  Skripsi dan Tesis (Inggris dan Indonesia)
Program Bimbingan akademik merupakan program unggulan khususnya bagi mahasiswa yang ingin segera lulus minimal tepat waktu, atau bagi anda yang mengalami kesulitan untuk lulus. Kami tidak membuatkan karya anda, tetapi kami mengajari dan membenarkan karya yang telah anda buat sendiri. Program ini murni ingin membantu anda cepat lulus kuliah, mengingat 80 % persoalan yang dihadapi oleh mahasiswa dalam kelulusan adalah penyelesaian tugas akhir/skripsi/tesis.

Dalam program ini anda akan dibimbing oleh orang yang benar-benar berkompeten di bidangnya. Para pembimbing adalah dosen dan mahasiswa program master yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam bidang tulis menulis. Dosen yang membimbing anda adalah mereka yang memiliki pengalaman minimal 5 tahun.

Dalam program ini anda dapat memilih berbagai jenis layanan, sesuai dengan kebutuhan anda. Jaminan yang kami berikan adalah uang anda kami kembalikan 50% jika anda tidak lulus setelah mengikuti pelatihan yang kami selenggarakan.

2. KURSUS: Bahasa Inggris (berbicara, TOEFL, IELTS PREP dll) dan Komputer (MS Word, Exel, Power point, Internet, dll)
Kursus yang kita selenggarakan merupakan program unggulan bagi anda para calon karyawan atau mahasiswa yang ingin bisa belajar bahasa inggris dan komputer. Progarm ini bisa dipilih salah satu; bahasa Inggris atau komputer saja. Program ini diutamakan untuk kelas private atau kelas maksimal 5 orang. Hal ini dimaksudkan agar anda yang merasa belum bisa bisa dimbimbing lebih maksimal dan tidak ada kendala karena malu. Dengan demikian anda dijamin bisa berbicara bahasa inggris dalam waktu singkat.

3. BIMBEL (SD, SMP, SMA/SMK): Bahasa Inggris, Matematika, IPA, Bahasa Indonesia dll
Bimbingan belajar dilakukan secara intensif. Peserta kursus hanya dibatasi maksimal 5 orang. hal ini dimaksudkan agar proses belajar mengajar lebih effectif. Peserta didik diajar oleh ahli di bidangnya. Dengan pendekatan personal dan model yang kita tawarkan dijamin anak anda akan lebih senang belajar dan lebih mencintai kegiatan membaca maupun membaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Tentang Program kami