JASA EDIT DAN TERJEMAHAN BISA ONLINE TINGGAL KIRIM NASKAH KE e-mail: globalscript1279@gmail.com. KONFIRMASI KE 08972180128 CUKUP 5 MENIT SELESAI....!

Sabtu, 01 Februari 2014

PELATIHAN IELTS



Global Education Center (GEC)



FASILITAS 
Jumlah pertemuan minimal 12 x 
Jumlah siswa maksimal hanya 5 orang/ bisa private
Pengajar profesional 
Buku IELTS berupa softfile 4-8 edisi
Prediksi Nilai IELTS gratis

Pelatihan IELTS yang di laksanakan di Global Education Center sangat berbeda dengan model pengajaran di tempat lain. Peserta pelatihan hanya dibatasi maksimal 5 orang. Bahkan agar anda tidak minder karena kemampuan anda yang masih rendah kami memberikan pendampingan khusus. 

Program pelatihan IELTS dilaksanakan dengan menggabungkan beberapa metode sehingga peserta mendapatkankan bukan hanya teori tetapi juga praktek. Muatan pengajaran adalah 20/80%, 20 % adalah teori sedangkan 80% adalah praktek. Teori adalah landasan dasar bagi para peserta tes IELTS karena dengan adanya teori ini peserta mengetahui strategi dan model cara mengerjakkan soalnya. Sedangkan praktek jelas memberikan kemahiran sekaligus contoh jawaban yang tepat dan rumus yang menjadi kunci kenapa sebuah jawaban itu dianggap benar. Dengan model ini secara tidak langsung peserta akan mahir menulis, berbicara dan mendengarkan secara tepat tanpa harus mempelajari semua teori bahasa Inggris. 

Selama anda mengikuti pelatihan ini anda akan mendapatkan fasilitas yang istimewa. Anda akan mendapatkan softfile buku IELTS sampai 8 edisi yang jika anda beli sendiri mungkin bisa puluhan juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Tentang Program kami